Libas Rata Tanpa Kompromi, Tim Puma 2 Tangkap Pencuri dan Penadah Handphone

  • Bagikan

Kota Bima, NTB (30/01) – Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota, terus menunjukkan taringnya tanpa kompromi, melibas dan memberantas setiap kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kali ini Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, menangkap seorang warga Kota Bima yang diduga mencuri dan seorang terduga penadah.

Tim Puma 2 menangkap keduanya pada Sabtu (28/1) sekira pukul 18.30 Wita, di rumahnya masing-masing.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Minggu (29/1) siang ini.

Teduga pencuri handphone yang mengaku ketemukan handphone itu sebut Kasat Reskirm, berinisial A (25) warga Mande Kota Bima dan terduga penadah berinisial D (48) warga Penaraga Kota Bima.

Ditangkapnya terduga pencuri dan penadah tersebut, jelas Iptu Rayendra, berdasar Laporan Polisi tertanggal 4 Desember 2022, atas nama pelapor Muhammad warga Rabadompu Barat Kota Bima.

“Baik terduga pencuri dan penadah serta barang bukti handphone, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *